5 Easy Facts About hostel capsule malang Described

Wiki Article



? Kamu bisa berlangganan newsletter atau mengecek Traveloka Discover secara berkala untuk artikel clean dan terbaru seputar destinasi wisata terkini. Setelah menemukan ragam destinasi wisata hits yang menangkap perhatianmu, kamu bisa langsung mencari lodge terdekat dari sini.

Fasilitas unggulan antara lain resepsionis 24 jam, brankas di resepsionis, dan lift. Parkir mandiri gratis tersedia di lokasi.Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 66 kamar yang ada. Akses Net nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda. Kamar mandi pribadi dengan shower memiliki shower rainfall dan pengering rambut. Fasilitas mencakup ketel listrik dan air minum kemasan gratis, dan layanan pembenahan kamar disediakan setiap hari.

Hostel murah yang terletak di jalan Kedawung nomor sixty seven. Berada di pinggir jalan dengan kamar yang bagus, nyaman, bersih, dan rapi. Pemiliki dan penjaga yang melayani juga baik dan ramah. Salah satu pilihan yang pas untuk backpacker yang ingin bermalam di tempat yang nyaman dengan funds murah.

Di bawah ini adalah daftar resto di Malang yang Tempatwusataseru.com rangkum untuk anda kunjungi bersama teman, keluarga atau pasangan tercinta:

Bedpackers ini relatif baru, dan berada di lokasi sangat strategis kota Malang yaitu di jalan protokol, yaitu

Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge.Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, koran free of charge di lobi, dan resepsionis 24 jam. Antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan (tersedia 24 jam), dan parkir mandiri gratis tersedia di lokasi.Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 102 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan televisi LCD. Akses Web nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda. Kamar mandi pribadi dengan shower memiliki perlengkapan mandi gratis dan pengering rambut. Fasilitas mencakup telepon dan brankas, dan layanan pembenahan kamar disediakan setiap hari.

, selera, dan lokasi yang kamu sesuai dengan preferensi kamu. Selain fitur filter yang tersedia, kamu juga bisa menggunakan fitur pencarian melalui “Lihat Peta”, untuk mencari akomodasi terdekat termurah dari destinasi wisata terpopuler. Sudah merancang daftar kunjung destinasi wisata pilihan dan landmark

00 hingga ten.00.Meja resepsionis melayani tamu hanya pada jam-jam tertentu. Parkir mandiri gratis tersedia di lokasi.Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 12 kamar berpenyejuk udara. Akses Net nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, satelit disediakan. Kamar mandi dengan shower disediakan. Fasilitas mencakup air minum kemasan free of charge dan layanan pembenahan kamar disediakan setiap hari.

Menjadi peluang bisnis yang menjanjikan, tidak sedikit akhirnya yang mulai mendirikan cafe atau resto dengan nuansa unik dan berbeda. Berikut daftar resto di Malang yang dapat dipilih untuk dikunjungi.

Any cancellations ensuing from settlement to these terms and conditions below false pretences will hostel murah malang end in loss of deposit.

berbintang lima yang terletak sangat berdekatan dengan Pawukon Mall. Kedua house ini hanya dipisahkan dengan jarak sepanjang 40 meter

MADOR Hostel is currently delivering a house cafe and we offer breakfast/lunch selections for friends. Verify our humble menu when you finally get there right here.

IIUM Cultural Centre will be the university's major centre, applied to be a location for your once-a-year convocation ceremony. ICC might be converted to an assessment venue. Cultural performances, talks and seminars are actually held in the centre. Azman Hashim Complicated[edit]

Resort juga menawarkan Layanan kamar 24 jam.Santai dengan minuman yang menyegarkan dari bar tepi kolam renang atau salah satu dari two bar/lounge.Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis 24 jam, koran gratis di lobi, dan laundry/dry cleaning. Antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan (tersedia 24 jam) , dan parkir valet gratis tersedia di lokasi.Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 193 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan televisi LCD. Kamar mempunyai balkon pribadi. Akses Online nirkabel free of charge tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, kabel disediakan. Kamar mandi mempunyai perlengkapan mandi gratis dan pengering rambut.

Bedpackers Hostel Malang
Jl. Jaksa Agung Suprapto No.50a, Rampal Celaket, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65112
089635660543
www.bedpackers.com

Report this wiki page